Rabu, 15 Februari 2012

Big Bang akan kembali melalui 13 iklan TV.


 

Big Bang akan kembali melalui iklan TV.

Gambar inkonvensional anggota Big Bang baru-baru ini dirilis dan menarik banyak perhatian. Mereka akan menginformasikan come back melalui iklan TV mulai tanggal 17 Februari.

YG Entertainment sebelumnya mengatakan, "Kami akan mengadakan promosi terbesar bagi Big Bang dalam sejarah perusahaan kami." Promosi terbesar adalah iklan TV.

Big Bang dan Naver Musik akan mengadakan promosi bersama melalui iklan TV. Konsep untuk iklan adalah  ‘Big Bang Answers.’. Tiga belas iklan secara total dibuat dan masing-masing mengudara pada tiga belas hari.

Lagu kedua “Blue” dari album kelima Mini Big Bang, yang akan dirilis pada tanggal 29 Februari akan bermain di iklan. anggota Big Bang juga akan memberikan wawancara dan mengungkapkan perasaan mereka tentang kembali ke dunia menyanyi.

Big Bang juga akan menawarkan berbagai isi melalui aplikasi Musik Naver, termasuk, ‘Big Bang’s Talk,’ ‘Big Bang’s Playlist,’dan ‘Big Bang’s TV.’ Isi  teaser akan merilis lagu baru untuk kelompok..

Big Bang akan melakukan tur dunia untuk mengadakan konser mereka di 25 kota di 16 negara mulai pada tanggal 2 hingga 4 di Olympic Park di Seoul.


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Koreacom via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar