Senin, 06 Februari 2012

Bintang-Bintang Idola Yang Akan Lulus SMA Bulan Ini



Ini sekarang bulan Februari, yang berarti saatnya untuk siswa SMA di Korea untuk lulus, dan tidak terkecuali para idola.

Idola-idola yang lahir pada tahun 1993 dan 1994 sedang mempersiapkan untuk kelulusan mereka, dan begitu juga media dan para fans yang berencana untuk menghadiri upacara.

Yang pertama akan lulus adalah pemimpin  C-real Chemi yang saat ini menjadi siswa di Chungdam High School di Seoul. Upacara wisuda nya akan berlangsung pada tanggal 3, dan dia akan hadir untuk menerima diploma.

Pada tanggal 8,  maknae KARA Jiyoung yang bersekolah di Muhak Girls’ High School di Seoul juga akan hadir untuk menerima diploma. Selama sesuatu yang baru tidak muncul di jadwalnya, Jiyoung akan hadir pada upacara dan berencana untuk menghabiskan hari dengan guru dan teman-temannya.

9 Februari akan menjadi hari yang besar, sebab beberapa bintang idola akan lulus pada hari yang sama.

Penyanyi IU yang merupakan siswa di Dongduk Girls’ High School kemungkinan besar akan di wisuda, meskipun  dapat berubah sesuai dengan jadwal sibuknya.Ini adalah kekasih bangsa yang lulus, dan baik fans dan media sedang mempersiapkan untuk acara ini.

Lila Art High School yang merupakan sekolah  f (x) Luna dan Jiyeon T-ara juga akan lulus, bagaimanapun, Jiyeon akan berada di Paris untuk KBS 2TV‘s ‘Music Bank‘ Paris Special pada tanggal 8, dan karena itu akan tidak dapat menghadiri upacara kelulusan.Luna masih tidak yakin apakah dia akan hadir, itu semua akan tergantung pada jadwal syuting TV Chosun ‘Saving Ajumma Go Bong Shil‘

Kimchi AA dan Hoik akan menghadiri wisuda mereka di Korea Art School dan mereka akan menerima ijazah mereka bersama.

Pada tanggal 10, Taemin SHINee juga akan lulus dari Hanlim Arts High School, tapi dia dan seluruh anggota SHINee juga akan di Perancis untuk ‘Music Bank’ Paris special dan sayangnya tidak akan dapat hadir.

Kembar T-ara‘s Hwa Young dan  Coed School‘s Hyo Young juga akan lulus dari sekolah masing-masing, dan Hyo Young yang juga anggota unit 5dolls  memiliki rencana tentatif untuk menghadiri, sementara, Hwa Young juga akan berada di Paris untuk 'Music Bank' dan tidak akan dapat menerima diploma secara pribadi.

SISTAR‘ Dasom seorang siswa Anyang Art High School juga akan lulus tapi ia juga akan berada di Paris, dan aktor Yoo Seung Ho yang sekolah di Baek Shin High School juga akan lulus pada tanggal 9.



Post By : HGY
Source  : IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar