Jumat, 24 Februari 2012

Bomi A-Pink Mengaku Ia Malu Saat Kentut Di Depan Woohyun Infinite !

 

Bomi A Pink membagi kalau dia pernah sekali membuang gas di depan  Woohyun Infinite!

Di episode terbaru SBS ‘Strong Heart‘, Bomi mengungkapkan, Saat saya gugup, saya mulai membuang gas tanpa menyadari ini,” yang menyebabkan semua orang di studio  tertawa.
Dia melanjutkan, “Tak terlalu lama lalu, saya mengeluarkan gas di depan Woohyun. Saya sangat malu dimana saya berpura2  tidur. Saya penasaran mengetahui apakah dia sebenarnya mendengar saya atau tidak,” yang menyebabkan semua orang tertawa.

Belum ada respon resmi dari Woohyun.

Di episode ini juga ada Yoon Jong ShinSeo JihaeShin DaeunKim BoosumKim Joo Hee,Kim Da Hyun, dll.


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar