Sabtu, 11 Februari 2012

Chinese ‘We Got Married’ Dijadwalkan Mengudara Di China Saat Valentine’s Day



Versi Cina 'We Got Married' adalah gambar bunga dari fans untuk menggabungkan bintang Cina atas serta idola Hallyu , dan akhirnya episode pertama akan ditayangkan di Cina untuk Hari Valentine.

Menurut MBC, versi Cina 'We Got Married' akan disiarkan melalui saluran hiburan SMG (Shanghai Media Group) khusus sebagai Hari Valentine pada tanggal 13 & 14 di pukul 20:00.

SMG adalah saluran yang siarannya di seluruh Shanghai serta daerah sekitar kota dan menawarkan jumlah mengesankan sebanyak 180.000.000 pemirsa.

Akan ada tiga pasangan secara total, dua di antaranya adalah pasangan Korea-Cina, sementara pasangan terakhir akan terdiri dari dua bintang Cina.

Anggota Grup idola Cina BOBO Fu Xinbo dan Hyomin T-ara menyelesaikan syuting mereka di Korea Desember lalu, sementara Super Junior Kyuhyun dan Aktris China Lou Yi Xiao menyelesaikan syuting mereka di Shanghai.

MBC meluncurkan acara ini untuk merayakan 20 tahun hubungan diplomatik antara Korea dan Cina.

Tim konten MBC mengatakan, "Kami berpikir bahwa ini adalah kesempatan baik bagi kita untuk mencoba sesuatu pada tingkat yang berbeda dan mencoba untuk menyelidiki budaya pacaran dan pernikahan pemuda Cina dan Korea. Dengan dibintangi idola Hallyu dan selebriti Cina , acara akan menjadi cara yang menyenangkan untuk kedua budaya sangat alami untuk lebih memahami satu sama lain. "

Apakah 'versi cinaWe Got Married menjadi sebesar aslinya?


[ENG] 'We Got Married' Chinese Special BTS




Post By : HGY
Source  : IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar