Minggu, 19 Februari 2012

Chinese ‘We Got Married’ mendapatkan peringkat tinggi dari pemirsa lokal



MBC melaporkan bahwa versi Cina 'We Got Married' mendapat penghasilan rating pemirsa yang tinggi di daerah lokal di mana ditayangkan di Cina.

MBC menyatakan pada tanggal 15 Februari, "Peringkat   'We Got Married' Cina ditayangkan pada 14 Februari pukul 8.00 malam, dan mencatat rating lebih tinggi dari rata-rata."

Versi Cina 'We Got Married' diluncurkan pada perayaan 20 tahun hubungan diplomatik antara China dan Korea. Diproduksi oleh MBC dan SMG (Shanghai Media Group) dan Kyuhyun Super Junior sebagi bintang dengan aktris China Lou Yi Xiao, dan Hyomin T-ara dengan artis Cina Fu Xinbo.

"Melihat bagaimana populernya 'We Got Married' di Hari Valentine istimewa , SMG segera menayangkan ulang pada hari berikutnya," lanjut MBC.

Menurut MBC, pemirsa Cina telah membuat nama panggilan untuk kedua pasangan ini dan sudah mulai berbicara tentang mereka di berbagai situs komunitas online.

Penayangan berikutnya dari versi Cina 'We Got Married' akan mengudara 25 Februari di MBC selama satu jam  lima belas menit. 


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Allkpop via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar