Kamis, 23 Februari 2012

Choi Siwon Tegur Aktris Senior Yang Buka Baju di Depannya




Walau berstatus bintang tenar K-Pop, tapi Choi Siwon dikenal sebagai individu yang sopan dan berkepribadian baik. Namun siapa sangka Siwon tidak akan sungkan menegur aktris senior jika memang ada yang mengganjal di hatinya.

Pengalaman ditegur Siwon itu dialami oleh aktris Seo Ji Hye. Saat tampil di acara SBS "Strong Heart", 21 Februari, Ji Hye menceritakannya. Di acara itu, Ji Hye sempat mengeluhkan betapa gerah memakai kostum tertutup saat harus syuting di musim panas. Oleh karena itu di setiap break syuting dia akan melepas bajunya hingga hanya terlihat baju dalamannya saja.

"Setiap kali syuting serial sejarah, aku menjadi wanita yang dengan mudah mencopot bajuku. Kostum berbahan sutra benar-benar membunuhku di musim panas," kata Ji Hye. "Saat udaranya terlalu panas, aku akan menaikkan rok-ku. Semua aktor dan kru di lokasi syuting cuek dan tidak mempermasalahkan kebiasaanku itu. Kecuali satu orang, Choi Siwon."   


Tahun 2007, Siwon dan Ji Hye beradu akting di serial saeguk MBC, "Legend of Hyang Dan". Melihat kebiasaan Ji Hye yang suka mencopot bajunya saat kepanasan, Siwon langsung menegur dan menasehatinya.

"Aku cuek mencopot bajuku di depan Siwon karena kupikir dia lebih muda dariku," kata Ji Hye. "Tapi dia kemudian melihatku dengan aneh dan mengatakan 'walau cuaca sepanas apapun, anda harus tidak lupa bahwa anda adalah seorang wanita. Kumohon pakai kembali bajumu'."   


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : WK via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar