Jumat, 24 Februari 2012

Fans Yoochun Memberikan Sumbangan 13 Juta Won untuk Mendukung “Rooftop Prince”




Penggemar anggota JYJ Park YooChun menunjukkan dukungan mereka untuk drama Yoochun “Rooftop Prince” melalui kegiatan amal.

Fanclub Mickyfan.com, Park Yoochun’s Nanal, dan Blessing Yoochun bersama-sama membentuk “Park Yoochun Fan Alliance” dan memberikan sumbangan untuk kampanye HappyBean dengan harapan drama “Rooftop Prince” dapat berjalan sukses.

Salah satu panitia mengatakan bahwa dalam kegiatan ini, sumbangan yang terkumpul sekitar 13 Juta Won, dengan rincian 5 Juta won dalam bentuk tunai dan 8 Juta Won berupa beras, mie instan dan sebagainya.
Saat ini, penerima sumbangan tersebut belum dapat dikonfirmasi, namun rencananya sumbangan tersebut akan diberikan untuk orang-orang tua yang hidup sendirian di musim dingin, orang-orang dengan penghasilan rendah, dan orang lain yang membutuhkan.

Fanclub-fanclub dalam “Park Yoochun Fan Alliance” mengatakan bahwa ini bukanlah sumbangan mereka yang pertama. Tahun lalu, mereka telah menyumbangkan 60 juta Won dalam bentuk tunai untuk keluarga multi-budaya, serta 3,2 ton beras dan 2 juta Won untuk membeli buku-buku.

Drama “Rooftop Prince” yang dibintangi Park YooChun sebagai aktor utama, adalah cerita tentang putra mahkota Lee Gak yang melakukan perjalanan 300 tahun ke masa depan, ke kota Seoul yang modern, dan jatuh cinta. Drama ini akan mulai ditayangkan di SBS pada tanggal 14 Maret .




Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar