Rabu, 15 Februari 2012

Happy Valentine's Day 2012 From JYJ !!



"Apakah kau jatuh cinta?"

Itulah kalimat pembuka dalam sebuah video khusus Hari Valentine dari grup idola JYJ yang dirilis hari ini, dan kami yakin kita tahu apa jawabannya di kalangan penggemar JYJ.

JYJ menyapa penggemarnya dengan pesan video manis pada tanggal 14 Februari dan, dalam klip, anggota bergiliran menyapa fans mereka.

"Ini hari Valentine," kata anggota Jae Joong, sebelum menambahkan dengan tertawa  canggung, "Aku hanya mencintai kalian semua." Dia melanjutkan, "Saya tidak pandai berkata 'Aku mencintaimu," tapi aku ingin mengatakan' aku mencintaimu 'hari ini. "

Dia kemudian memberi mic pada Yoo Chun, yang berkata, "Hari ini adalah Hari Valentine, jadi aku tiba-tiba menjadi penasaran ingin tahu apakah anda semua membuat coklat untuk pria yang Anda tertarik dan ingin mengakui perasaan Anda kepadanya . "

Anggota Junsu, yang saat ini membintangi sebagai Death di musik Elisabeth kemudian menutup  klip, bertanya "Bagaimana  Hari Valentine yang manis dengan suara Kematian?"


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar