Rabu, 01 Februari 2012

J. Estina Merilis Foto SNSD Untuk Diiklankan Pada Musim Semi!

 
 
J. Estina telah mengumpulkan banyak perhatian karena mereka merilis foto girl group Girls ‘Generation untuk koleksi musim semi 2012.

Dalam pemotretan untuk iklan, anggota Girls ‘Generation terlihat modern menggambarkan seorang putri yang elegan dan mewah dengan warna peachnya untuk Musim Semi 2012. Gadis2 itu melengkapi kecant...ikannya dengan gaun one-piece, serta blus dan celana pendek warna gading yang lembut .

Tas edisi khusus yang digunakan dan diiklankan di Musim Semi 2012 dengan Girls ‘Generation juga akan segera dirilis.

Tas ini diiklankan oleh Girls ‘Generation signature line‘ Angelica Line. Yang membuat produk2 seperti tas manik2 yang memperlihatkan cahaya yang tergantung pada arah manik2 itu sendiri yang terinspirasi dari glitter dan kilau yang datang dari mutiara J. Estina

‘Angelica mini shoulder bag’ sudah ditunjukkan melalui iklan spesial natal Girls Generation dan juga mendapat perhatian dari Taeyeon yang terlihat mengenakan itu di bandara. Tas J. Estina juga dipakai oleh banyak selebriti, seperti Nichkhun,Prk HanByul dan Seo HyoLim.

‘Angelica mini shoulder bag’ yang dipakai oleh Sooyoung dan Yoona mendapat banyak perhatian sebagai anggota dari grup yang sama, Seohyun, memakainya sebagai aksesori ‘Fashion airport’.

Tersedia dalam tiga warna: emas, abu2 dan multi, pelanggan akan dapat melakukan pembelian mereka dari toko2 terkemuka J Estina . mulai dari Februari. 

Post By : Hwa Geum Yeon
Source   : KPopersInd
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar