Jumat, 10 Februari 2012

Jaejoong Mengeluh, “Pipi Saya Gendut” + Membagi Serangkaian Selca Menggemaskan !

 Baru saja, Kim Jaejoong JYJ mengejutkan fans nya dengan sebuah foto close-up dirinya. Pada 9 Februari, Jaejoong mentweet, “Pipi saya terlihat gendut,” dan mengupload foto di atas untuk mendukung tweet-nya.

Dalam foto, Jaejoong berpose close-up, menunjukkan kulitnya yang putih dan bersih. Matanya terlihat sedih ditambah tulisan, Saya menimbun lemak di pipi saya,” membuat fans wanitanya ‘marah’.
Netizen bereaksi dengan,
“Di bagian mana tepatnya kamu tambah gemuk? Lalu bagaimana dengan saya? Sangat ‘tidak sopan’ berkata begitu, Jaejoong oppa.” “Bagaimana bisa seorang pria punya kulit seperti itu? Tangan saya akan terpeleset jika menyentuh pipinya.” “Dia punya kulit yang sangat putih. Dia seorang yang ahli dalam mengambil foto2 close-up.”
Sebelumnya, Jaejoong juga mengupload serangkaian foto bersama komentar, “Ini menyenangkan.


Di dalam foto, Jaejoong membuat wajah lucu. Rambut cokelat terang dan kulitnya yang seputih susu menarik mata setiap orang. Dia mengangkat kepalanya sedikit demi sedikit. Di foto terakhir, dia tampak terkejut pada sesuatu sambil membuka matanya dan mulutnya lebar2.


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar