Jumat, 10 Februari 2012

Jay Park, “Saya Bangga Pada Girls Generation!”

 

Penyanyi Jay Park mengekspresikan kalau dia merasa bangga akan Girls Generation dan debut AMerika mereka. Dia juga mengungkapkan kalau dia terkesan dengan bagaimana mereka mendarat  di CBS‘s ‘The Late Show with David Letterman‘, sebuah program Amerika yang luar biasa popular.


Selama sebuah wawancara terbaru dengan Star News, Jay Park menyatakan  Sebuah mimpi yang saya miliki sejak saya anak2 adalah berada di acara David Letterman. Ini sebuah program yang luar biasa popular yang penyanyi2 AMerika ingin untuk tampil. Berada di   ‘Letterman Show’ di Amerika adalah sebuah pemberhentian promosi yang banyak penyanyi2 buat. Meskipun ini bukanlah sebuah panggung  mewah. Ini memiliki atmosfer yang menyenangkan.”

Dia melanjutkan, “Saat saya sedang menonton Girls’ Generation, Saya merasa sangat bangga.”
Dan mengenai kemungkinan debut Amerika Jay Park, dia mengatakan, “Saya pastinya ingin debut di Amerika Serikat. Jika saya memiliki waktu bebas, saya ingin mengerjakan lagu2 bahasa inggris. Meskipun saya memiliki beberapa pekerjaan masa depan dengan musisi Amerika, untuk sekarang saya akan fokus pada aktivitas2 Korea saya.”

Dalam berita berkaitan, album terbaru Jay Park, ‘New Breed‘, yang meperoleh posisi 1 di   iTune’s ‘R&B/Soul Album Charts’.


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar