Minggu, 19 Februari 2012

Kesuksesan Serial 'Rooftop Prince' Tergantung Pada Micky Yoochun



Ketenaran Micky Yoochun JYJ rupanya dijadikan senjata bagi pihak produksi serial "Rooftop Prince". Penulis naskah serial itu, Lee Myung Hee, mengatakan bahwa kesuksesan "Rooftop Prince" tergantung pada akting pemain "Sungkyukwan Scandal" (2010) ini.

"Park sudah pernah memainkan beberapa karakter pria lembut sebelumnya," ujar Lee. "Dia akan memerankan karakter pangeran yang karismatik bernama Lee Gak di serial ini."

"Aku tahu bahwa Micky bisa menghidupkan karakter dengan sangat menakjubkan," tambah Lee. "Jika dia berakting dengan baik maka serial ini akan sukses dan Micky bisa memiliki banyak kesempatan untuk peran-peran lainnya."

"Rooftop Prince" menceritakan tentang pangeran dari dinasti Joseon yang ditinggal mati istrinya. Saat merasa kehilangan, tiba-tiba ia terdampar di abad 21. Saat kebingungan, ia bertemu dengan wanita yang sangat mirip dengan istrinya dan jatuh cinta padanya.
 
Dalam serial itu, Micky akan beradu akting dengan Han Ji Min ("Great Inheritance" - 2006). Serial ini diarahkan sutradara Shin Yoon Seob dan akan diputar Maret, di stasiun SBS. 


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : WK via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar