Jumat, 10 Februari 2012

Kim Hyun Joong Mencoba Memakai Cabai Pedas Dari Okinawa

 Penyanyi Kim Hyun Joong yang baru2 ini merilis album debutnya di Jepang, menjadi bintang tamu di sebuah program TV Jepang untuk menunjukkan kemampuan2 entertainmentnya.


Menurut  Oricon,otoritas music Jepang terkemuka, penyanyi ini bisa mengalami sedikit Okinawa – sebuah kota yang selalu ia inginkan untuk dikunjungi.  Melalui Fuji TV‘s ‘Sakigake! Music Ranking Eight‘, Kim Hyun Joong akhirnya menerima sebuah kesempatan untuk secara tidak langsung mengalami budaya  Okinawa.

Program memberikannya kesempatan untuk merasakan makanan2 unik yang berbeda ke   Okinawa, termasuk salah satu dari cabe asli Okinawa. Fans penasaran untuk melihat bagaimana dia akan menghandle pedas, karena penyanyi ini menikmati makanan pedas dalam kehidupan sehari2nya.
Seorang perwakilan dari program, kami meluncurkan program ini dalam rangka untuk melihat sisi dari selebritis2 yang sulit ditemui di program2 lain.”

Apakah Kim Hyun Joong bisa dengan sukses atau tidak akan diungkapkan pada 8 Februari di   ‘Sakigake! Music Ranking Eight’.


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar