Kamis, 16 Februari 2012

Kim Yoo Jung Dari ‘The Moon That Embraces the Sun’ Berharap Memberi Coklat Pada T.O.P




Aktris Kim Yoo Jung, secara terbuka mengaku sebagai penggemar TOP Big Bang, menampilkan kasih sayang yang mendalam untuk rapper seksi  untuk Hari Valentine.

Kim Yoo Jung baru-baru ini menjadi bintang tamu-pada Hari Valentine 14 Februari khusus MBC FM4U ‘Hur Soo Kyung’s Music Village‘.

Ketika pendengar dipanggil dan menduga Yoo Jung kemungkinan besar akan memilih TOP sebagai idola dia akan memberikan coklat untuk Hari Valentine ini, Kim Yoo Jung tidak menyangkal hal ini .

"Aku sangat suka Big Bang " katanya. "Saya sebenarnya ingin memberi hadiah semua anggota dengan coklat, bukan hanya TOP"

Ketika ditanya apakah ia pernah bertemu Big Bang secara pribadi, Kim Yoo Jung menjawab bahwa ia pernah melakukannya. "Saya katakan kepada mereka saya adalah seorang penggemar mereka, dan saya mengambil gambar dengan mereka," katanya. "Saya tidak bisa berbicara begitu aku di depan mereka."

Dalam berita terkait, Kim Yoo Jung menerima pujian karena kemampuan aktingnya yang stabil dalam‘Moon That Embraces The Sun‘. 


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Allkpop via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar