Kamis, 16 Februari 2012

Lee Min Ho Minta Maaf Punya Nama Kembar dengan Lee Min Ho 'F4'



Lee Min Ho mungkin tidak akan pernah setuju dengan pepatah "Apalah arti dari sebuah nama". Pasalnya, ada satu aktor muda Korea Selatan yang memiliki nama sama mirip dengannya, Lee Min Ho (II). Walau dua aktor yang memiliki nama sama persis ini belum pernah bertemu secara langsung, tapi punya nama yang sama sudah pasti akan merepotkan keduanya.

Min Ho "junior" memiliki usia yang lebih muda. Dia lahir pada 28 Juni 1993, selisih enam tahun lebih muda dari Min Ho "F4 Korea". Namanya mulai dikenal di serial "Gumiho: Tale of the Fox's Child". Walau sudah akting sejak tahun 1998, tapi nama Min Ho makin melejit setelah ikut berakting di serial MBC yang berating tinggi, "Moon That Embraces the Sun".

Perannya sebagai Pangeran Yang Myung muda di serial itu banyak disuka penonton. Sering salah dikira Min Ho "F4" karena punya nama yang sama, remaja berusia 18 tahun itu pun meminta maaf kepada para fans seniornya.

"Aku selalu menghormati senior Lee Min Ho dan tidak pernah menginginkan perhatian banyak orang melalui cara seperti ini. Aku tidak pernah berniat mengambil keuntungan darinya," kata Min Ho. "Aku akan menjadikan Lee Min Ho hyung untuk menjadi aktor yang lebih baik."

Dalam suatu wawancaranya, Min Ho pernah ditanya mengenai popularitasnya yang melejit hingga hampir menyamai ketenaran Min Ho "F4".

"Kurasa nama sangat penting bagi fans. Setelah namaku mulai dikenal karena mirip dengan namanya, semua fans senior Lee Min Ho menjadi anti-fansku. Ini sangat sulit karena aku bahkan pernah menerima ancaman untuk mengganti namaku," aku Min Ho. "Aku masih memikirkannya, apakah lebih baik mengganti namaku atau tidak. Aku ingin bertemu langsung dengannya (senior)."

Min Ho telah berakting di sejumlah judul serial. Beberapa diantaranya adalah "Moon That Embraces the Sun" (2012), "Thorn Birds" (2011), "Sungkyunkwan Scandal" (2010) dan lainnya.


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : WK via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar