Sabtu, 25 Februari 2012

Member miss A Mengungkapkan Kapan Mereka Merasa Seksi



Anggota Miss A baru-baru ini duduk untuk wawancara dan berbagi ketika mereka merasa paling seksi.

Maknae Suzy malu-malu mengungkapkan, "Saya merasa paling seksi ketika rambut saya  saya jatuh di satu sisi dengan menunjukkan garis leher saya."

Anggota Fei menjawab, "Ketika saya dalam pemotretan, saya membuat pose seksi tanpa menyadarinya. Saya pikir saya paling seksi di foto ini. "

Ratu Menari Min mengatakan, "Saya merasa paling seksi ketika saya menari", sementara Jia menambahkan, "Saya pikir ekspresi di mata saya berubah ketika saya di panggung dan aku menatap lurus ke kamera."

miss A membuat comeback mereka baru-baru ini dengan album terbaru mereka, 'Touch'.



Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Allkpop via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar