Minggu, 19 Februari 2012

Mengapa T-ara’ Soyeon Berterima Kasih Pada Wartawan Perancis Dalam Bahasa Jepang ?



Para wanita dari T-ara baru saja bepergian ke Paris untuk KBS 2TV‘s ‘Music Bank in Paris‘ special. Tapi menjelang acara itu, gadis-gadis menghadiri sebuah konferensi pers di mana semua artis berpartisipasi dalam sesi foto dengan media lokal dan memiliki foto mereka diambil oleh fotografer profesional. Ketika sesi photo T-ara berakhir, anggota Eunjung berterima kasih kepada pers dan mengatakan kata perpisahan dalam bahasa Prancis , "À bientôt!" Tapi sesama anggota Soyeon salah dengar "À bientôt" untuk "Arigato" yang merupakan 'terima kasih' dalam bahasa Jepang. "Arigato GOZAIMASU," ulang Soyeon, membingungkan anggota serta pers.

Seorang wakil dari agency T-ara ,Core Contents Media berusaha untuk menjelaskan situasi pada Dispatch pada 16 Februari mengatakan, "Eunjung berusaha untuk mengucapkan selamat tinggal pada wartawan lokal di Prancis, tapi Soyeon disebelahnya salah mendengar kata
'À bientôt' untuk 'Arigato 'dalam bahasa Jepang. "

'A bientot', yang secara kasar berarti 'bertemu lagi' dalam bahasa Perancis, adalah tepat untuk situasi. "Karena pengucapan yang sedikit mirip, beberapa orang mungkin telah bingung," lanjut wakil.

Perwakilan itu juga mengakui bahwa Soyeon tidak nyata berbicara bahasa Jepang kepada pers Prancis, tapi itu betul-betul kecelakaan. Karena 'Arigato' adalah cara yang informal dan kadang-kadang tidak sopan untuk berbicara kepada orang lain, Soyeon memutuskan untuk menambahkan 'GOZAIMASU' sehingga ia mengatakan , 'Arigato GOZAIMASU'.


Perwakilan itu menambahkan, "Setelah mendengar Eunjung secara formal berterima kasih kepada wartawan, ia hanya bisa berpikir tentang mengakhiri konferensi pers dengan sopan. Dia sangat malu tentang apa yang terjadi, dan dia meminta maaf karena menyebabkan kontroversi. "
Anda dapat melihat situasi Soyeon di menit ke 6:45 :



YAM Mag exclusive: [120208] KBS Music Bank Kpop Festival in Paris - phot...





Post By : Hwa Geum Yeon
Source : Alkpop via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar