Jumat, 24 Februari 2012

Micky Yoochun Syuting Serial 'Rooftop Prince' di Pasar




Foto syuting Micky Yoochun di serial "Rooftop Prince" kembali beredar. Setelah foto-foto sebelumnya menampilkan personil JYJ itu dalam kostum 'tidak biasa', kini ia terlihat segar dalam balutan busana kasual.

Syuting adegan kali ini dilakukan di pusat keramaian. Micky tampak melakoni adegan di sebuah tempat yang terlihat seperti pasar. Ia melakukan aksinya diantara sejumlah penjual barang-barang seperti topi, lukisan dan lain-lain.

Selain itu, pihak produksi serial tersebut juga merilis posternya. Poster itu menampilkan Micky dan lawan mainnya, Han Ji Min ("Padam Padam"). Aktor "Miss Ripley" (2011) itu tampak berekspresi datar, sedangkan Han Ji Min sebaliknya malah terlihat ceria.

"Rooftop Prince" menceritakan tentang pangeran dari dinasti Joseon yang ditinggal mati istrinya. Ketika merasa kehilangan, tiba-tiba ia terdampar di abad 21. Saat kebingungan, ia bertemu dengan wanita yang sangat mirip dengan istrinya dan jatuh cinta padanya.

Serial yang tayang Maret di stasiun SBS ini diarahkan sutradara Shin Yoon Seob. "Rooftop Prince" juga turut diperankan oleh Lee Min Ho (II) ("The Moon Embracing Sun"), Jung Seok Won ("High Kick Through The Roof"-2010) dan Choi Woo Shik ("Tree With Deep Roots"-2011).


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : WK via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar