Selasa, 14 Februari 2012

Miss A’s Suzy makan terlalu banyak?


 

Miss A Suzy  baru-baru ini mengatakan  sebuah anekdot pribadi tentang selera makannya.

Pada tanggal 13 Februari pada konferensi laporan produksi filmnya,Introduction to Architecture  (disutradarai oleh Lee Yong Joo), yang berlangsung di Lotte Cinema di Seoul, Suzy mengatakan, "Aku makan enam kali sehari."

Uhm Tae Woong berkata, "Aku belum benar-benar melihatnya makan enam kali sehari, tapi aku sudah mendengar dari anggota kru kalau dia yang paling banyak makan di antara anggota kelompok gadis. Saya tidak tahu apakah dia kelebihan makan tapi aku sudah mendengar dia makan banyak. Orang-orang sangat terkejut olehnya. Meskipun dia makan banyak, dia masih kurus seperti ini. Saya tidak yakin apakah itu karena aturan dia atau usaha dia. "

Suzy mengatakan, "Saya hanya makan bila aku lapar. Tapi sutradara memarahi saya, katanya: "Apakah Anda tahu bahwa Anda makan enam kali sehari? '"

Direktur Lee mengatakan, "Aktris Han Ga In makan lebih dari Lee Je Hoon dan Uhm Tae Woong. Tidak ada masalah dalam syuting tapi aku benar-benar ingin tahu apakah aktris yang lain makan banyak juga. "

Pendahuluan film untuk Arsitektur adalah melodrama tentang seorang pria yang menerima permintaan untuk membangun rumah dari cinta pertamanya yang bertemu kembali Ini dijadwalkan akan dirilis bulan depan.
 
 
Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Koreacom via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar