Minggu, 19 Februari 2012

Miss A Mengungkapkan Tracklist ‘Touch’



Setelah teaser dengan empat klip pratinjau berbeda, miss A telah mengungkapkan tracklist untuk album baru mereka melalui Melon!

Album ini akan terdiri dari enam lagu, dengan "Touch" menjadi judul lagu, dan akan dirilis pada tanggal 20 Februari.

  1. Touch
  2. Lips
  3. Rock n Rule
  4. No Mercy
  5. Over U
  6. Touch (Newport Mix)
  7.  
 Mel0n juga melanjutkan untuk menjelaskan setiap lagu individual.

"Touch" ditulis dan diproduksi oleh J.Y. Park. Ini dikatakan sebuah lagu tari adiktif dengan lirik yang merinci perasaan seorang gadis yang bertemu dengan cinta baru setelah terluka di masa lalu.

“Lips” ini diproduksi oleh Fuego (Chris Brown "Turn Up The Music"), dan disusun oleh Redd Stylez, Nikki Flores, dan Miliar Dollar Baby, yang telah bekerja dengan artis papan atas seperti Usher. Jalur tari dijamin untuk membawa miss A pada gaya baru yang segar dengan melodi adiktif dan lirik menyenangkan tentang jatuh cinta.

“Rock n Rule” adalah pop-elektro klub trek yang menggabungkan unsur Dubstep di jembatan tersebut. Lagu ini akan membuat Anda berdiri dan menari dengan melodi yang meriah.

"No Mercy" memadukan British rock dengan suara synthesizer, menghasilkan getaran, canggih namun meriah.

“Over U” adalah trek tari yang diproduksi oleh Deepfrost danBillion Dollar Baby, dan dual disusun oleh  Ursula Yancy ( yang bekerja dengan artis seperti Rihanna) dan Noday  yang bekerja sama dengan Girls 'Generation dan TVXQ).

"Touch (Newport Mix)" adalah versi R & B dari judul asli lagu.




Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar