Kamis, 23 Februari 2012

Pelaku Penyebar Foto2 Telanjang SNSD Hasil Rekayasa Photoshop Tertangkap !



Pelaku penyebar foto2 telanjang rekayasa photoshop SNSD hari ini tertangkap. Menurut kepolisian Seoul, tersangkanya adalah seorang pegawai pemerintahan berusia 53 tahun, hanya diidentifikasi sebagai “G“.

Polisi mengatakan “G” menggunakan komputer kantornya selama jam kerja akhir Desember lalu untuk mengupload foto2 rekayasa photoshop member2 SNSD setengah telanjang. Di dalam foto, para gadis terlihat mengenakan busana tradisional hanbok, tapi tubuh bagian bawah mereka dengan lihai dicrop dan diganti foto2 telanjang. “G”, meski begitu, bersaksi bahwa dia tidak bertanggung jawab dalam produksi foto2 sebenarnya, karena dia hanya mengupload foto2 itu setelah mendownload dari komunitas online lain. Baru2 ini, polisi mengadakan penyelidikan lanjutan untuk menemukan siapa pelaku rekayasa foto sebenarnya.

Minggu lalu, diberitakan bahwa SNSD menjadi korban selanjutnya dari foto2 telanjang rekayasa photoshop. Kasus itu merupakan kedua kalinyadalam dua tahun bagi para gadis menjadi korban foto2 rekayasa, dan SM Entertainment segera meminta kepolisian untuk menemukan pelaku penyebar foto2 ilegal tersebut.

credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar