Rabu, 22 Februari 2012

Promotor Hati-Hati Tangani Kontrak SS4


Promotor Hati-Hati Tangani Kontrak SS4

Promotor saat ini dalam proses finalisasi untuk mendatangkan boyband papan atas Korea, Super Junior guna menggelar konser SS4 di Indonesia. Mereka mengatakan tidak mudah untuk mendapatkan kontrak dengan boyband tersebut.

"Kontrak ini bukan suatu yang gampang karena ada beberapa promotor. Dipertanyakan sejauh mana menangani Super Show ini di mata mereka. Jadi bukan jor-joran soal harga," ucap Erie Posse, perwakilan dari Showmaxx di La Piazza, Kelapa Gading, Minggu (19/2).

Sikap hati-hati tetap ditunjukkan promotor meski sudah mendapatkan kontrak SS4. Mereka mengungkap Minggu depan, atau pada akhir bulan akan mengumumkan kepastian konser tersebut jika segala sesuatunya berjalan lancar.

Kehati-hatian ini berkaitan dengan pernah adanya promotor lain yang sempat gagal mendatangkan boyband Korea. "Kalo dah pasti baru kita kasi tetapkan. Kita belajar dari tetangga yang batal mendatangkan boyband-boyband Korea. Saya gak berani bilang pasti walau kontrak sudah di tangan. Ada hal-hal yang gak bisa kita campur tangan," tandasnya. 







Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : KpanLagi via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar