Jumat, 10 Februari 2012

Se7en Ungkap Kepribadian Sebenarnya Dari T.O.P Big Bang & Bicara Tentang Park Jin Young !

 Penyanyi Se7en yang baru2 ini merilis sebuah lagu yang diproduseri oleh JY. Park melakukan sebuah wawancara dengan  SBS TV‘s ‘Midnight TV Entertainment‘.


DI episode yang disiarkan pada 8 Februari, Se7en yang membuat comeback untuk pertama kalinya dalam 1 tahun 6 bulan mengungkapkan kepribadian yang sebenarnya dari  T.O.P Big Bang.

Dia mengatakanSaat T.O.P keluar/ muncul di TV, dia terlihat luar biasa ganas dan kharismati. Tapi dibalik layar dia memiliki begitu banyak aegyo.”

Lebih jauh dalam wawancara dia membagi pemikiran2nya mengenai produser J.Y. Park. DIa mengatakan “J.Y. Park itu 12 tahun lebih tua daripada saya jadi saya tidak tau apakah saya diizinkan untuk mengatakan hal2 seperti ini, dia benar2 menggemaskan.

Saat saya dalam ruang rekaman untuk merekam lagu, sepanjang 3 menit lagu dimainkan, dia penuh dengan emosi dan benar2 masuk kedalam musik,” dia mengatakan, seperti dia  dengan riangnya meniru gerakan   J.Y. Park saat sedang rekaman.

Dia melanjutkan, “Pertama saya tidak bisa bertindak seperti itu jadi saya  menutup tirai1. Tapi saya sangat bersyukur/ berterima kasih kalau dia memberikan saya lagu ini.” 

Se7en juga mengungkapkan,  “Ini adalah sebuah lagu yang di pesan untuk Son Ho Young, salah satu dari murid kesayangan J.Y. Park. Tapi tidak bisa mengambil ini, dan  J.Y. Park menyimpan ini jadi dia bisa menyanyikannya sendiri tapi saya mengatakan padanya kalau saya menginginkan ini.” 
Dalam berita berkaitan, lagu baru Se7en  “When I Can’t Sing” menarik perhatian karena harmonisasi gaya musikal unik JY Park dengna vokal   Se7en yang sensual.


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar