Sabtu, 11 Februari 2012

Seohyun SNSD merilis album baru pada Februari 13: "Lovely, Sweet!"




Seohyun SNSD akan merilis satu album digital baru, " Don't Say No !" , diproduksi bekerja sama dengan penyanyi-penulis lagu Yoon Gun, pada tanggal 13 Februari.

"Don't Say No!," yang akan dirilis pada semua situs musik seperti Melon, Olleh Musik, Soribada, Musik Naver, dan Bugs, lebih dari cukup untuk memikat penggemar musik dengan Seohyun dan keselarasan sempurna Yoon Gun.

"Don't Say No" adalah sebuah lagu pop yg disusun oleh Yoon Gun. Ini diselaraskan dengan suara gitar halus, sebuah kuartet gesek, dan melodi piano yang indah. Lirik manis, yang sekitar pecinta mengaku cinta mereka satu sama lain dengan kata puitis, membuat lagu lebih menarik. Ini lagu duet adalah hadiah Seohyun dan Yoon Gun untuk fans mereka untuk musim semi mendatang. Karena menghadapkan pesona dua penyanyi ', itu diharapkan bahwa akan ada tanggapan positif dari penggemar musik.

Pada tanggal 9 Februari, beberapa gambar dan komentar yang menyindir kolaborasi dua penyanyi 'yang diupload pada SNS, menarik perhatian luas para netizen.
 
 
 
Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Koreacom
IndTrans : Hwa Geum Yeon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar