Kamis, 09 Februari 2012

Shindong Mengungkap Siapa ‘Wanita Cantik Misterius’ dalam Pemotretan Terbarunya !

 Member Super Junior, Shindong baru2 ini melakukan pemotretan bersama seorang wanita misterius.

Tapi setelah merilis foto2 itu, Shindong membangkitkan kecemburuan dan rasa penasaran fans dengan mentweet, “Selesai pemotretan bersama seorang wanita cantik… Siapakah dia?” dan membagi foto dirinya yang mengenakan setelan hitam, tatapannya terpusat pada seseorang tertentu.

Pada 7 Februari, foto2 dari pictorial tersebut dirilis ke publik yang mengungkapkan siapa wanita misterius itu. Terungkap bahwa dia tak lain adalah komedian Kim Shin Young. Foto2 itu dirilis untuk acara musik terbaru MBC ‘SHOW CHAMPIONSHIP‘ dimana mereka akan mersama2 menjadi MC.

Dalam pistorial terbaru, keduanya memakai kostum dan aksesoris yang serasi, dengan model rambut yang rapi dan klasik. Meskipun Shindong & Shin Young memberikan kesan pasangan sungguhan, netizen tak bisa menahan tawa melihat ekspresi mereka yang serius karena mereka cenderung berkepribadian lucu.

Dalam berita terkait, ‘SHOW CHAMPION’ adalah sebuah program chart musik baru yang akan mencoba mengupas lebih dalam tentang artis2 baru, mendiskusikan topik2 panas seputar K-Pop, dan merekap perilisan2 musik terbaik tiap minggunya.

Banyak penonton yang sangat menantikan acara ini, karena Shindong dan Kim Shin Young terbukti unggul dalam membawakan acara dengan humor dan canda.
Episode pertama akan tayang pada 14 Februari.


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar