Jumat, 24 Februari 2012

Siwon & Ryeowook Super Junior Lulus dari Inha University !




Siwon dan Ryeowook Super Junior telah lulus.

 Pada 24 Februari, Siwon dan Ryeowook menghadiri upacara kelulusan di Inha University, akhirnya lulus setelah 6 tahun menjadi mahasiswa.

Ryeowook lulus dari Dukwon Arts High School dan diterima di Inha University setelah mengajukan pendaftaran. Disana, Ryeowook dan Siwon mengambil mayor Teater dan Cinema.
Setelah upacara kelulusan, Ryeowook memposting di twitter-nya,
“Saya telah lulus! Saya ingin berterima kasih kepada profesor2 saya, noona2 asisten, senior2, dan junior2. Karena saya tidak begitu aktif di kampus, saya merasa tidak punya kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa saya seorang lulusan dengan ijazah. Meski begitu, saya selalu menjadi seorang mahasiswa Inha University dari hati. Akhirnya, saya ingin berterima kasih pada profesor saya atas kata2 yang berkesan. Saya tidak akan melupakannya.”
Sementara itu, Super Junior memenangkan ‘album of the year’ di ‘Gaon Chart K-pop Awards‘ yang digelar di Blue Square Hall, Seoul pada 22 Februari.



 
 Source & Image: TVDaily via Nate, Ryeowook’s Official Twitter, tinee48
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar