Senin, 06 Februari 2012

Super Junior’s Leeteuk Rindu Teman Lamanya: “Aku Ingin Kembali ke Tahun2004″



Super Junior Leeteuk  baru-baru ini menarik perhatian dengan meninggalkan komentar yang berarti banyak pada akun Twitter.

Pada tanggal 5 Februari Leeteuk meng-upload foto yang diambil dari bagian  buku tamunya dari situs Cyworld pribadi. Dalam buku tamunya, ada beberapa pertukaran pesan dengan temannya Shin Sun Ho.

Dengan gambar, dia mentweet, "Aku seperti ini dengan teman-teman saya ketika saya masih 22. Teman saya Sun Ho, yang muncul di MBC TV’s Introducing Star’s Friend Survival dengan saya. Itu adalah tahun 2004 ketika saya selalu gugup, tidak tahu kapan saya bisa debut. Aku rindu saat itu, . Aku ingin kembali! Saya rasa saya harus mengatakan saya tidak bersalah pada saat itu karena ada perbedaan yang jelas antara "naif" dan  "tak bersalah." Apa yang belum benar-benar berubah adalah bahwa aku masih kesepian. Aku pikir aku lebih kesepian sekarang "

Komentarnya menyindir bahwa ia baru-baru teringat kenangan dari waktu sebelum debutnya dan ia merindukan saat-saat tanpa rasa bersalah.

Leeteuk telah banyak membuat penggemarnya khawatir tentang dia karena dia pernah mengatakan dia menderita depresi karena gila kerja


Post By : HGY
Source  : IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar