Jumat, 24 Februari 2012

UEE After School Diajak Kencan Oleh 2 Selebritis Pria




UEE After School mengakui kalau baru2 ini dia diminta untuk beberapa kencan .

Pada 22 Februari di episode  MBC ‘Radio Star‘, UEE mengakui kalau 2 selebritis pria memintanya keluar setelah dia bermain dalam serial drama  ‘Ojaykyo Brothers‘.

Dia mengatakan, Ini tidak hanya melawan peraturan2 perusahaan, tapi pekerjaan adalah sebuah prioritas untuk saya di saat ini jadi saya biasanya mengubah no HP saya.” Dia membuat jelas kalau dia tidak tertarik berpacaran untu k saat ini.

Lee Joon MBLAQ yang juga ditampilkan di episode ini ditanya apakah di masa lalu dia pernah di dekati oleh selebritis lain, dia mengakui, “Diri saya sendiri di dekati. Tapi saya tipe yang malas jadi saya tidak benar2 kencan. Saya suka berbaring di sofa di rumah dan menonton TV.” 

Netizens yang menonton program berkomentar, “UEE begitu jujur,” Siapakah pria2 itu?”, “UEE tipe gadis yang pria sukai,” and “Baik UEE and Lee Joon tampaknya seperti mereka akan nge-date secara aktif, tapi ternyata mereka tidak memiliki minat.”  




Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar