Minggu, 19 Februari 2012

Yoo Ah In Semangat Syuting 'Fashion King' di New York



Belum lama ini, foto-foto Yoo Ah In saat syuting serial "Fashion King" beredar. Rangkaian foto itu menunjukkan berbagai aktivitas pemain "Sungkyukwan Scandal" (2010) tersebut saat berada di lokasi syuting.

Kebanyakan foto itu menunjukkan keseriusan Yoo untuk memperdalam perannya. Beberapa kali ia tampak tertangkap kamera sedang mempelajari skenario di tangannya, Aktor berusia 25 tahun tersebut mengaku sangat bersemangat menjalani syuting walaupun merasa sedikit capek.

"Tidak sulit untuk menyembuhkan Jet Lag karena aku harus syuting sepanjang malam," ujar Yoo. "Tapi bagaimanapun juga sangat susah untukku ketika harus berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya karena butuh waktu yang lama. Tapi karena aku melihat para kru yang harus membawa barang berat dari Los Angeles tetap semangat, maka aku terinspirasi untuk terus bekerja keras."

Dalam serial itu, Yoo akan berperan sebagai Kang Young Gul, yang masa kecilnya sangat susah saat hidup bersama bibinya. Tapi ia lalu berhasil menjadi seorang desainer sukses karena kerja kerasnya.

Selain Yoo Ah In, serial ini juga dibintangi Kwon Yuri Girls' Generation, Shin Se Kyung ("Queen Seon Deok"-2009) dan Lee Je Hoon ("Introduction of Architecture"). "Fashion King" akan ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menelurkan beberapa karya, diantaranya "Memories In Bali" (2004) dan "Star in My Heart" (1997). Serial itu akan tayang di stasiun SBS mulai Maret nanti. 


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : WK via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar