Minggu, 19 Februari 2012

Yoo Ah In & Shin Se Kyung menyelesaikan adegan pertama mereka "Fashion King" di Manhattan



Aktor Yoo Ah In dan Shin Se Kyung telah menyelesaikan adegan pertama mereka untuk drama mendatang SBS, "Fashion King".

Karena jadwal sibuk mereka, kedua bintang tidak dapat berlatih bersama sampai mereka berdua tiba di set pada 15 Februari. Adegan pertama mereka berhasil tanpa humor di Place St Markus di East Village, Manhattan, di mana kedua nya berdiri di depan sebuah apartemen untuk melakukan percakapan.

"Tidak hanyaYoo Ah In  dan Shin Se Kyung memiliki visual, tapi mereka juga artis dengan kepribadian yang kuat, yang membuatnya lebih mudah untuk mengisi layar kamera," kata produser drama ini. "Meskipun dia sudah menjadi bintang top, Yoo Ah In memiliki percikan unik dalam tatapannya yang akan mendapatkan dirinya sangat jauh di masa depan. Sementara itu, keterampilan Shin Se Kyung dalam akting telah matang dengan cara yang dia tahu persis apa yang sutradara ingin dari dia dan mudah membawanya melalui pada kamera, "kata produser drama.

"Fashion King" mengikuti kisah dua calon desainer yang memulai di pasar kecil di Dongdaemun dan akhirnya berhasil di seluruh dunia. Pilot episode ini dijadwalkan mengudara 12 Maret . 


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Allkpop via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar