Jumat, 10 Februari 2012

Yoochun JYJ Membantah Kalau Dia Adalah Korban Idola Yang Di Peras Oleh Seorang Mantan Pacar !

 

Sebelumnya dilaporkan mengenai seorang bintang idola yang diperas oleh mantan pacarnya, yang mengancam untuk merilis foto2 dari tubuhnya yang telanjang.


 Kabar ini saat ini menjadi isu terpanas online dan netizens mulaii berspekulasi kalau idola tersebut tak lain adalah member JYJ, Park Yoochun. Rumor2 menyebar seperti api di internet, yang menyebabkan JYJ secara pribadi melangkah masuk dan mengalamatkan masalah.

Pada 10 Februari, seorang perwakilan JYJ berbicara dengan  eDaily Star dan menyatakan, kami telah memriksa dengan Park Yoochun dan telah mempelajari kalau dia tidak memiliki hubungan apapun dengan event. Ini spekulasi2 yang tak terbuktikan, dan jujur, ini mengejutkan kami juga.   Kami telah berjuang untuk memutuskan apakah kami harus membuat sebuah pengumuman resmi mengenai masalah ini karena kami tidak memiliki apapun untuk dilakukan dengan ini. Namuun kami menjadi khawatir karena rumor2 menyebar.”

Masalah berkisaran tentang seorang mantan pacar dari seorang bintang idola yang diancam untuk mengungkapkan sebuah foto telanjang dari tubuh atasnya. Pacar tersebut juga mengancam agensinya, yang mengatakan kalau mereka tidak membayar 1 Milyar KRW, dia akan merilis lebih banyak foto2, yang diambil Oktober 2011 lalu.

Tapi masalah2 tidak berhenti disana. Rumor2 tambahan menyebar di internet, yang menyatakan kalau ada juga video2 dari idola dengan mantan pacarny, jaksa2 telah mengumumkan kalau mereka telah mengumpulkan gambar2 dari wanita tersebut, tapi video2 tidak ditemukan.


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar