Rabu, 01 Februari 2012

Yunho TVXQ punya Kembaran ???

 
 
Tohoshinki adalah grup idola Korea yang menarik hati perempuan di seluruh dunia. Sebuah topik terpanas diantara para fans saat ini adalah adanya seseorang yang mirip dengan leader Tohoshinki, U-know Yunho.

Seseorang itu adalah Mr. Tanerou Megata, yang merupakan salah satu bapak pendiri Tokyo Music School (sekarang Tokyo Art University). Saya (editor) takjub dengan ...banyaknya kemiripan yang mereka miliki satu sama lain, jadi saya melihat dengan cermat kedua foto mereka.

YA, mereka terlihat sangat mirip.
Tentu saja mereka terlihat mirip. Alis, hidung, mulut dan bahkan rahang, semua serupa. Karena kemiripan mereka, reaksi penggemar saat melihat kedua foto itu adalah sebagai berikut:

“Wah! Bukankah itu U-know?
“Serius, mereka terlihat sama, wow, wow, wow!”
“Salinan”
“Tampan”
“Terlalu susah untuk membedakan. Jika aku melihat tanpa lensa kontak, aku akan mengatakan yang kiri adalah U-know”
“Apa? Itu benar-benar U-know!”
“Tolong cetak ini pada buku teks studi sosial!”
(Fans lain menjawab komentar itu)
“Aku akan belajar keras tentang bagian itu!”
“Lihatlah, terlalu banyak kesamaan. Aku tidak bisa berhenti menyeringai di dalam kereta api”
“Siapa ini? Aku ingin melihat dia!”

Keduanya mirip melampaui ruang dan waktu. Sekedar informasi, ada yang mengatakan bahwa “Ada 3 orang lain yang terlihat sama sepertimu di dunia ini”. Mungkin akan menyenangkan jika kamu menemukan selebriti yang tampak sepertimu. 


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : KPopersInd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar