Kamis, 16 Februari 2012

Yuri SNSD Gugup Syuting Perdana Serial 'Fashion King' di Amerika




Yuri Girls' Generation bersiap untuk pengambilan gambar di serial perdananya, "Fashion King", di Amerika. Penyanyi bernama asli Kwon Yuri ini mengaku sangat gugup.

Apalagi ini merupakan debut akting pertamanya sebagai pemeran utama di sebuah serial. Yuri pun tak lupa meminta dukungan dari para fans agar proses syutingnya berjalan dengan lancar.

"Aku merasa sangat tegang dan gugup karena aku mendapatkan peran utama, padahal ini adalah pengalaman akting pertamaku di sebuah serial," ujar Yuri. "Aku telah berlatih sangat keras untuk menjadi aktris yang baik. Tolong dukung aku dengan cinta kalian."

Selain Yuri, rekan mainnya, Shin Se Kyung, juga akan berangkat ke Amerika untuk syuting serial itu. "Ini pertama kalinya aku pergi ke luar negeri untuk syuting serial. Aku merasa berat karena ini akan menjadi perjalanan yang panjang, tapi aku akan melakukan yang terbaik."

Dalam serial itu, Yuri akan memerankan karakter desainer menarik bernama Choi An Na. Sedangkan Shin Se Kyung menjadi desainer yang jenius, Ka Young.

"Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Aktor "Sungkyukwan Scandal" (2010), Yoo Ah In, juga akan muncul di serial ini bersama Lee Je Hoon ("Three Sisters"-2010). Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menggarap skenario serial "Memories In Bali" (2004). Rencananya, "Fashion King" akan tayang di stasiun SBS, mulai Maret mendatang.
 
 
Post By : Hwa Geum Yeon
Source : WK via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar