Jumat, 22 Juni 2012

5 Tahun Sebagai Trainee Adalah Hal Yang Menyakitkan Bagi Leeteuk Super Junior


Pemimpin Super Junior  Leeteuk membuka hati tentang masa-masa sulit yang ia harus hadapi setiap kali debutnya tertunda.

Pada episode 20 Juni dari  SBS ‘One Night of TV Entertainment, Leeteuk menceritakan bahwa ia telah bekerja sangat keras sebagai trainee selama 5 tahun untuk membuat debutnya.

 
Leeteuk mengatakan, "Biasanya penyanyi menghindari berpromosi selama Olimpiade atau Piala Dunia. Mencoba untuk menghindari peristiwa-peristiwa besar menyebabkan tertundanya debut saya. " 
Leeteuk melanjutkan, "Ketika saya  berbaring di tempat tidur saya, tidakmelakukan apa-apa dalam pikiran saya, saya mengatakan 'Saya harus melakukan sesuatu' dan hati saya berlari karena ketidakpastian. Aku bahkan tidak bisa tidur. Sekarang aku berpikir tentang itu, saya berpikir bahwa periode dalam hidup saya adalah yang paling sulit. Saya kadang bertanya-tanya apakah saya bisa debut sebagai penyanyi. "
Leeteuk menambahkan, "Ada banyak komentar kebencian mengatakan bahwa Super Junior adalah kelompok daur ulang karena itu terdiri dari anggota yang tidak bisa memulai debut. Itu sebabnya saya ingin membuktikan bahwa mereka salah bahkan lebih. "

Pada episode,
anggota f (x)  Sully & Victoria, Taeyeon Girls 'Generation, dan video klip masa lalu TVXQ Yunho  juga telah ditampilkan.




Image: SBS ‘One Night of TV Entertainment’
Source: TV Report via Nate
Kpopfever
Trans Ind By IniSajaMo
- HGY -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar