Jumat, 15 Juni 2012

Kesulitan Karir, Aktris Muda Jung Ah Yool Bunuh Diri





Salah satu artis Korea Selatan, Jung Ah Yool, baru saja ditemukan tewas karena gantung diri. Sebelum meninggal, almarhum meninggalkan pesan di akun Facebook-nya. Dia curhat mengenai kehidupannya yang sulit sebagai artis pendatang baru.

Ah Yool ditemukan keluarganya tengah gantung diri di rumah pada 12 Juni lalu. Ah Yool sempat dilarikan ke rumah sakit tapi keburu meninggal dunia. Saat ini kepolisian masih menyelidiki alasan kematiannya.

Seperti yang dilansir Soompi, sebelum meninggal Ah Yool menulis status galau di Facebook. "Aku bangun pagi ini dan membuka mata. Aku merasa sedang berdiri sendirian di padang pasir," tulis Ah Yool tertanggal 10 Juni. "Aku sudah mengurus diriku sendiri sejak umur 19 tahun, tapi tiba-tiba di duniaku ... aku tidak punya tempat untuk berkeluh kesah."

Esok harinya, 11 Juni, Ah Yool kembali menulis status di Facebook. "Tidak ada satu pun yang bisa menenangkan aku," tulis Ah Yool bernada putus asa.

Saat itu Ah Yool diketahui sedang mengalami masa-masa sulit sebagai artis pendatang baru. Kemungkinan besar kurangnya dukungan dari orangtua dan teman-teman sekitarnya menjadi penyebab Ah Yool merasa depresi dengan pekerjaannya.

Jung Ah Yool adalah salah satu pemain serial KBS, "Love Love". Namun dengan adanya aksi mogok kerja yang dilakukan pegawai KBS, kontrak Ah Yool dengan Myname Entertainment ikut terkatung-katung.

Dia juga belum menerima gaji aktingnya di serial tersebut. Seorang sumber mengatakan jika Ah Yool tengah mengalami kesulitan keuangan dan mengkhawatirkan masa depannya.

Screenshot akun Facebook Jung Ah Yool sebelum meninggal dunia:

 


Source : WowKeren.com
Post by : Shin Ji Ah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar