Jumat, 15 Juni 2012

Hyomin T-ara Bakal Main di Serial Baru 'One Thousand Man'

 



Hyomin T-ara dikabarkan terpilih sebagai salah satu bintang utama serial baru berjudul "One Thousand Man". Hyomin didapuk sebagai satu diantara dua pemeran utama wanita serial itu bersama Kang Yae Won ("She is Nineteen"-2004).

Kabar ini pun dibenarkan oleh pihak agensi Hyomin. Meski hal itu seharusnya masih dirahasiakan, namun mereka tak menampik kabar bergabungnya Hyomin di serial "One Thousand Man".

"MBC telah meminta kami untuk merahasiakan hal ini," ujar pihak agensi Hyomin. "Kami tidak tahu bagaimana kabar ini bisa tersebar. Tapi itu benar, dia (Hyomin) memang terpilih sebagai salah satu pemeran utama wanitanya."

Jika pihak agensi Hyomin membenarkan kabar tersebut, maka lain halnya dengan Kang Yae Won. Pihak agensi aktris yang pernah membintangi "Long Live Love" (2003) itu membantah bergabungnya Kang Yae Won di serial ini.

"Belum ada kabar yang bisa dikonfirmasi," ujar agensi Yae Won. "Kami pasti akan mengabarkannya jika itu benar-benar terjadi. Saat ini masih terlalu dini menarik kesimpulan tersebut."

"One Thousand Man" menceritakan tentang legenda rubah wanita berekor sembilan yang harus memakan hati 1000 pria untuk bisa menjadi manusia. Setelah berhasil memakan 999 hati, ia pun kembali memburu seorang pria yang jatuh cinta padanya. Rencananya, serial ini akan ditayangkan pada Agustus mendatang


Source : WowKeren.com
Post by : Shin Ji Ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar