Sabtu, 02 Juni 2012

Alergi Makanan Mengejutkan Anggota SNSD




Banyak penggemar menunjukkan penghargaan mereka untuk bintang idola favorit mereka yang sibuk dengan mengirimkan makanan kemasan dan sekarang salah satu perusahaan populer telah mengungkapkan  beberapa alergi makanan yang anggota SNSD miliki.

Pada siaran 1 Juni MBC A Good Day, berbagai perusahaan pembuatan kotak makan siang populer   untuk selebriti diwawancarai di salah satu segmen acara.

Salah satu perusahaan, yang sering menerima pesanan dari fans SNSD mengatakan, "Kami selalu menyesuaikan menu kami untuk para fans, yang tahu seperti apa  anggota SNSD ."

Dia kemudian mengungkapkan beberapa alergi makanan mengejutkan beberapa anggota SNSD , "Jessica memiliki alergi makanan untuk ketimun dan Taeyeon alergi terhadap kacang-kacangan. Menu item dengan bahan-bahan yang dihindari atau diambil keluar. Tiffany  mania untuk belut. Kami bahkan menempatkan dua belut dalam bekal makan siang untuknya sebelumnya. "

Restoran ini juga mengungkapkan tidak perlu melakukan pesanan khusus pada keprihatinan atas diet SNSD , "[anggota SNSD mengatakan] mereka tidak memerlukan makanan diet khusus karena mereka melakukan banyak menari dan bernyanyi dan kegiatan lainnya. [Sebaliknya] kami memasukkan banyak makanan kesehatan menyegarkan . "

Dengar itu? Tidak ada kacang atau mentimun untuk SNSD please!

 
 
Source : eNewsworld 
Trans Ind By TR@IniSajaMo 
-HGY-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar