Minggu, 10 Juni 2012

Eunhyuk Super Junior Komentari Foto Gadis Seksi di Twitter ?





Jumat, 8 Juni, Eunhyuk menulis tweet ambigu yang membuat fans heboh sekaligus penasaran. Di akun Twitter resminya, @AllRiseSilver, Eunhyuk menulis tweet yang mengabarkan fans bahwa dirinya saat ini sudah tiba di Taiwan.

"I came to Taiwan!!!!! Nice photo," tweet Eunhyuk. Beserta tweet itu, Eunhyuk ikut menyertakan link tautan ke foto yang diunggahnya.

Foto itu tampak seperti potongan halaman sebuah situs hiburan. Di tengah-tengah ada gambar dirinya dan Ryeowook yang sudah tiba di Taiwan, sedangkan di bawahnya ada foto tiga wanita seksi yang mengenakan bikini.

Tidak sedikit fans yang bingung dan penasaran, apakah kalimat "Nice photo" itu ditujukan untuk fotonya yang tiba di Taiwan, atau justru memuji foto tiga gadis cantik itu. Netter dan fans pun ramai membicarakannya di forum komunitas online.

"Kurasa itu adalah print screen dari website? Jadi hyuk oppa sangat bangga bisa menjadi headline di sana? Apakah seperti itu?" komentar seorang fans. "Apakah dia membicarakan tentang foto tiga gadis yang ada dibawah fotonya?" komentar fans lainnya. "Tidak jelas apakah Eunhyuk membicarakan fotonya atau foto ketiga gadis itu."

Saat ini Super Junior tengah berada di Taiwan untuk gelaran konser "SM Town Live III" di Hsinchu County Stadium. Konser akan digelar 9 Juni dengan aksi para artis penampil seperti Girls' Generation, TVXQ, Super Junior, f(x) dan lainnya .


Credit : wow keren via ISM
Post by : Shin Ji Ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar