Minggu, 17 Juni 2012

Kim Soo Hyun dan Lee Seung Gi Bersaing Jadi Aktor Terfavorit

 



Kim Soo Hyun dan Lee Seung Gi akan bersaing memperebutkan gelar aktor serial Korea terfavorit. Dalam acara "20's Choice" di stasiun Mnet, keduanya sama-sama dinominasikan untuk peran raja yang mereka mainkan.

Seperti yang telah diketahui, Kim Soo Hyun berperan sebagai Raja Dinasti Joseon di serial "The Moon Embracing Sun". Sedangkan Seung Gi bermain sebagai Raja Korea Selatan di era modern dalam serial "The King 2 Hearts".

"Kim Soo Hyun dan Lee Seung Gi bersaing satu sama lain untuk menjadi aktor drama paling top di pertengahan 2012 ini," ujar perwakilan "Mnet". "Kami mulai mengadakan survei sejak awal Juni. Kim Soo Hyun dan Lee Seung Gi sama-sama populer."

Selain mereka berdua, juga ada aktor-aktor lain yang ikut memperebutkan gelar tersebut. Sejumlah aktor yang masuk nominasi ini antara lain Song Joong Ki ("A Deep-rooted Tree"), Uhm Tae Woong ("Man of the Equator") dan Joo Won ("Ojakgyo Brothers").

Polling untuk para aktor ini akan ditutup pada 27 Juni. 50 persen hasil voting akan didapatkan dari masyarakat secara online. Sedangkan sisanya adalah 30 persen dari hasil riset dan 20 persen dari para juri. Rencananya, para pemenang "20's Choice" akan diumumkan pada 28 Juni mendatang


Source : WowKeren.com
Post by : Shin Ji Ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar