Selasa, 05 Juni 2012

SISTAR Bora memiliki kesulitan dalam keseimbangan karena pergelangan kakinya yang kurus


Berita Korea ::: Variety Show - SISTAR Bora memiliki kesulitan dalam keseimbangan karena pergelangan kakinya yang kurus ::: Komunitas Korea : 20120603_bora_sistar.jpg


SISTAR Bora menarik perhatian pemirsa dengan pergelangan kaki kurus-nya.

SISTAR diwawancarai untuk episode 3 Juni dari 'Section TV Entertainment RELAY' MBC, di mana anggota berbagi cerita menarik dan beberapa fakta mengejutkan.

Klip NG dari SISTAR selama syuting MV mereka untuk 'Alone' diturunkan, menunjukkan Bora kehilangan keseimbangan selama koreografi mereka.

Leader Hyorin menunjukkan bahwa itu karena pergelangan kaki Bora sangat tipis, "pergelangan kaki Bora sangat kurus. Begitu kurusnya kita dapat memegang itu hanya dengan satu tangan seperti ini, "dan menunjukkan pemirsa dengan memegang tangannya di sekitar pergelangan kaki Bora.

Maknae Dasom kemudian menyela, "Bora unnie selalu menari di depan saya sehingga setiap kali saya melihatnya sedikit kehilangan keseimbangan, saya begitu gugup berpikir dia akan jatuh."

Meskipun itu menjadi tantangan baginya, Bora menyatakan, "Saya melakukan yang terbaik untuk peran saya di tengah".


Credit : beritakorea via ISM
Post by : Shin Ji Ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar