Jumat, 22 Juni 2012

Cara mendapatkan tubuh seperti SISTAR, SNSD dan SECRET



1.jpg

Menurunkan berat badan bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang cara Anda makan - jadi jika Anda mengingini tubuh anggota kelompok gadis, Anda sebaiknya meletakkan sekantong keripik dan latte dan mulai mengambil buah-buahan dan sayuran.

Berita Hiburan Mnet Wide mengungkapkan diet ketat yang kelompok gadis harus ikuti untuk mendapatkan tubuh fit itu.



Untuk SISTAR Dasom, yang pergi dari lucu ke seksi setelah kehilangan 7 kilogram, mengatakan makanannya terdiri dari makanan kelinci alias mentimun, tomat dan buah yang diukur menjadi sekitar 290 kalori. Dia juga makan sejumlah kecil beras merah atau roti organik.

2.jpg



Girls 'Generation (SNSD) diketahui makan banyak makanan, tetapi ketika mereka sedang bersiap-siap untuk acara khusus atau tampil, mereka mengurangi junk food dan fokus pada diet ketat mereka.

Untuk sarapan, mereka makan nasi merah, dada ayam polos, masakan sayuran, brokoli kukus, setara dengan sekitar 470 kkal.

Untuk makan siang, gadis-gadis ini makan hal yang sama seperti sarapan, tapi mengganti hidangan vegetarian dan brokoli dengan kubis dan salad paprika, hiasi dengan almond, yang sekitar 450 kkal.

Beruntung bagi gadis-gadis ini, mereka juga mendapatkan snack kecil 230 kkal dari ubi jalar (mungkin untuk Seouhyun) atau roti gandum, susu rendah lemak atau susu kedelai, dan tomat bayi, almond, atau kenari. Mereka diperbolehkan untuk memilih apa yang mereka inginkan juga.

Terakhir untuk makan malam, mereka makan makanan 260 kkal dari ubi jalar, telur (yang mereka bisa hanya satu kuning telur), dan kubis dan salad paprika.


2.jpg


Pindah ke group Secret, yang baru saja memfilmkan komersial untuk sebuah taman air! Para anggota Secret biasanya mengkonsumsi makanan 450 kkal terdiri dari susu, yogurt, pisang, tomat bayi, kubis merah, wortel, paprika dan telur.


3.jpg



Sementara makanan mungkin sangat kecil dan sangat rendah di karbohidrat, tekad anak perempuan dan upaya untuk makan makanan sehat layak diberi tepuk tangan.

61421970.jpg


Tidak heran mereka memiliki tubuh yang mereka miliki sekarang - bisakah Anda mengelola diet seperti kelompok gadis ini?




Credit :beritakorea @IniSajaMo 
- HGY - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar