Senin, 18 Juni 2012

Lagi-Lagi Eunhyuk 'Dipermalukan' Siwon di Twitter

 
 


Eunhyuk memang selalu menjadi korban empuk keusilan teman-temannya di Super Junior. Minggu, 17 Juni, Choi Siwon mengunggah foto yang membuat fans sukses tertawa terbahak tapi di lain sisi (sudah pasti) membuat Eunhyuk malu.

Foto yang diunggah Siwon itu adalah gambar seorang bayi. Namun Siwon memakai photoshop dan mengganti wajah bayi itu dengan muka Eunhyuk sehingga tampak aneh tapi super lucu. "Perkenalkan anakku. Aigoo, masa depannya sangat suram," tweet Siwon.

Tidak berapa lama setelah Siwon mengunggahnya, foto itu langsung banyak dikomentari oleh para fans. "Aku tidak bisa berhenti tertawa," komentar seorang fans. "Kupikir bayi Eunhyuk sangat cute, tapi hasilnya jadi lucu seperti ini," komentar fans lainnya.

Tidak terima fotonya dicatut seperti itu, Eunhyuk pun melayangkan protes ke Twitter Siwon. "Pria ini punya masa depan yang cerah, ya!" tweet Eunhyuk.

Sebelumnya, Siwon pernah mengunggah sebuah foto bangsawan Jepang yang wajahnya sangat mirip dengan Eunhyuk. Selain itu, Shindong juga pernah membuat video kreatif dengan Eunhyuk sebagai korbannya


Source : WowKeren.com 
Post by : Shin Ji Ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar