Jumat, 15 Juni 2012

Hero Jaejoong Rajin Berlatih Pedang Demi 'Dr. Jin'

 



Tak hanya rajin melatih vokal dan tariannya, saat ini Hero Jaejoong punya kesibukan baru berlatih pedang. Latihan ini ia lakukan demi memberikan yang terbaik saat berperan sebagai prajurit militer Dinasti Joseon di "Time Slip Dr. Jin".

Pihak produksi serial itu pun merilis foto-foto personil JYJ ini saat berlatih pedang dengan staf. Dalam foto tersebut, aktor "Protect the Boss" (2011) ini tampak serius menjalani latihan tersebut. Latihan tersebut kerap ia lakukan di sela-sela proses syuting.

"Dia sudah rajin berlatih semenjak bergabung di serial kolosal ini," ujar salah seorang kru. "Dia selalu berlatih keras tentang bagaimana cara berbicara (di Dinasti Joseon), bela diri dan menunggang kuda."

Tak hanya itu, Hero juga selalu bersikap serius meskipun sedang berlatih. "Setiap berlatih dia juga selalu bertindak seperti benar-benar melakukannya di depan kamera," tambah kru lainnya.

Dalam serial itu, ia berperan sebagai Kim Kyung Tak, seorang prajurit militer Dinasti Joseon. Aktingnya ini juga kerap mendapat pujian dari para fans. "Aktingnya sangat menakjubkan!" puji salah seorang fans beberapa waktu lalu.

"Time Slip Dr. Jin" merupakan serial yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul "JIN". Serial yang tayang di stasiun MBC ini juga dibintangi oleh Park Min Young ("City Hunter") dan Song Seung Heon ("My Princess").





Source : WowKeren.com 
Post by : Shin Ji Ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar