Jumat, 15 Juni 2012

Suzy miss A Malu-Malu Promosikan Serial 'Big'

 


 
Suzy miss A rupanya tak mau ketinggalan mempromosikan serial "Big". Baru-baru ini aktris "Dream High" (2011) itu mengunggah foto dirinya di akun Twitter miliknya.

Dalam foto itu Suzy tampak bersikap malu-malu sembari tersenyum ke arah kamera. Selain itu ia juga memberikan komentar di bawah foto tersebut, mengaitkan dengan karakternya di serial "Big", Jang Mari.

"Apa kau bilang inilah yang akan terjadi kalau kita saling 'Touch' Mari?" tulis Suzy. "Jang Mari? Oing Jang Mari?"

"Touch" merupakan judul lagu terbaru miss A. Para fans pun mengagumi kemampuan Suzy baik saat berakting maupun bernyanyi.

"Berakting dan menyanyi, dia sepertinya menguasai semuanya," ujar salah seorang fans. "Aku sangat menikmati aktingnya di serial 'Big'," ujar fans yang lain.

Di serial tersebut, karakter Suzy diceritakan sebagai gadis yang nekat melakukan apapun demi pria pujaan hatinya. Serial ini diarahkan sutaradara Ji Byung Hyun dan ditulis naskahnya oleh Hong bersaudara yang sukses menggarap "He's Beautiful" (2009), "My Girlfriend Is Gumiho" (2010) serta "The Greatest Love" (2011). "Big" yang juga dibintangi Gong Yoo ("Coffee Prince") dan Lee Min Jung ("Boys Before Flowers") ini diputar di stasiun KBS mulai awal Juni.

Source : WowKeren.com
Post by : Shin Ji Ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar