Jumat, 22 Juni 2012

Produser Acara 'Running Man' Memilih 7 Episode Paling Top Hingga Saat Ini





Program variety unggulan SBS 'Running Man' di ambang episode ke-100, sebuah tonggak mengagumkan untuk program televisi.

Dalam perayaan ke-100 siaran mendatang, media internet  Star In  menghubungi produser acara, untuk memilih tujuh favorit episode mereka atas 'Running Man'  sampai saat ini.





 Superpower Special (Episode 74)

Bintang Dalam Superpower Special adalah episode "yang paling penting" , dan produsen sendiri telah memilih episode ini di antara salah satu favorit mereka. Anggota pemain menjadi pemilik kekuasaan dunia lain, dan menggunakannya untuk tujuan  mereka. "Ada sinergi yang sempurna antara produksi dan keterampilan karakter," puji produser Cho Hyo Jin.







 

 
Park Ji Sung Special (Episode 95-97)
Jika hanya untuk fakta bahwa Park Ji Sung muncul di dalamnya, rangkaian episode ini adalah yang patut dicatat. Para penonton dapat melihat sisi dari pemain sepak bolaini yang mereka belum pernah lihat sebelumnya. "Kualitas khusus program ini, bersama dengan berbagai keterampilan Park Ji Sung, cukup meledak," kata penulis naskah Park Hyun Sook.
 
 
Thailand Race (Episode 50-51)
Episode pertama ke luar negeri untuk 'Running Man', episode ini menunjukkan popularitas besar acara ini  di luar negeri untuk para pemain dan staf secara langsung. "Kami khawatir tentang syuting di tengah kota," ungkap produser Kim Joo Hyung. "Ada perasaan besar akan prestasi ini."
 
Yoomes Bond Part I, Part II (Episodes 38, 91)
Sebuah episode khusus yang dibuat untuk dan oleh Yoo Jae Suk. MC utama ini berubah menjadi mata-mata, diam-diam melacak anggota lain dan menghilangkan mereka. Produser Im Hyung Taek tak memiliki apa pun kecuali pujian, mengatakan, "Ia seorang pria yang akan membuat sepuluh kali lipat jumlah yang [dia diberi]."
 
First Love (Episode 87)
Terkenal karena menjadi perpaduan dari variety show tradisional dan drama. Han Ga In bersinar sebagai tamu yang diundang, membawa beberapa nostalgia dari serial drama yang dibintanginya, ‘The Moon that Embraces the Sun‘.Ini penting karena menandakan sebuah paduan drama dan variety," kata produser Cho Hyo Jin.
 
Girls’ Generation Couple Race (Episode 63)
Menampilkan Girls 'Generation, episode ini berkelok-kelok dan keluar dari daerah ramai, membuktikan bahwa' Running Man 'bisa beroperasi dengan aman di depan umum. "Kami punya kepercayaan pada gagasan bahwa 'Running Man' secara alami bisa berbaur dengan pengaturan masyarakat,"  kata produser Kim Joo Hyung.
 
 
Couple Race (Episode 55-56)
Para pemeran 'Running Man', belum lagi pemirsa, terkejut ketika empat anggota kelompok gadis cantik digantikan oleh komedian perempuan si pagi hari setelah. "Ide bahwa teh bunga berubah gadis cantik menjadi nuna-nuna yang menakutkan menyebabkan perubahan dramatis," kata produser Im Hyung Taek.
Apakah anda setuju dengan pilihan produser ini? Episodemana yang menjadi favorit anda? 
 
 
 
 * My Opini : Yups ... Aku setuju banget ...
Apalagi yg episode SNSD Couple Race ...
Daebak banget ....

DAEBAK SARANGHAE ..... - ala HaHa- :D
Source: Star In
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo 
- HGY -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar