Sabtu, 02 Juni 2012

Iklan Lee Min Ho dan Yoona Kampanye Lingkungan Hijau



Beberapa waktu lalu video iklan terbaru yang dibintangi Lee Min Ho dan Yoona banyak beredar di internet. Video berjudul "Eco Handkerchief Campaign" itu merupakan iklan kampanye produk ramah lingkungan milik kosmetik Korea, innisfree.

Iklan itu dibuat untuk mempromosikan sapu tangan innisfree yang ramah lingkungan. Baik Min Ho dan Yoona mempraktekkan apa saja yang bisa mereka lakukan dengan sapu tangan ramah lingkungan tersebut. Mulai dari alas sendok garpu, alat pembungkus, syal, ikat rambut, hingga bando.

Selain innisfree, beberapa waktu lalu Min Ho juga membintangi iklan terbaru produk fashion pria, Trugen. Iklan itu sudah dirilis awal Mei lalu di situs resmi Min Ho di Facebook. Jumat, 1 Juni, Trugen dan Starhaus Entertainment kembali merilis iklan Trugen berjargon "Run Like Him" itu sebagai media promo bulan Juni.

Di iklan yang berdurasi sangat singkat itu, Min Ho tampil macho seperti biasanya. Sembari bermain squash, Min Ho yang memakai pakaian formal seperti jas, kemeja dan dasi, tersenyum manis tanpa kata-kata.



Lihat Iklan sapu tangan innisfree Lee Min Ho dan Yoona disini

Source : IniSajaMo
-Hwa Geum Yeon -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar