Sabtu, 16 Juni 2012

Jadi MC berita selebritis , Sooyoung dapat saran dari Personil SNSD

 




Sooyoung Girls' Generation tengah disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai pembawa acara berita selebritis saat ini. Menariknya, Sooyoung mengaku sempat mendapat wejangan dari personil SNSD lainnya saat mulai membawakan acara "Midnight TV Entertainment" yang tayang di stasiun SBS.


Rekan Sooyoung dalam acara tersebut, Yoon Do Hyun, menanyakan komentar para personil SNSD tentang bergabungnya ia di acara ini. "Apa yang temanmu katakan saat kamu menjadi MC untuk pertama kalinya?" tanya Do Hyun.

"Mereka menyuruhku untuk menegakkan punggung dan duduk lurus," jawab Sooyoung membuat semua orang di studio tertawa. "Jadi aku akan mendengarkan mereka."

"Semua personil SNSD mengatakan aku menjadi diriku yang lain di acara ini," tambahnya. "Tapi karena acara ini live, tentu aku harus melakukannya." Mendengar penjelasan itu, Do Hyun langsung menyahut, "Teman-temanmu mengatakan hal yang benar."

Saat ini Sooyoung juga tengah sibuk syuting debut serialnya, "The Third Hospital", yang akan tayang di stasiun tvN. Baru-baru ini ia juga muncul sebagai cameo di serial "Gentleman's Dignity" yang dibintangi Jang Dong Gun.


Source : WowKeren.com
Post by : Shin Ji Ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar