Senin, 18 Juni 2012

Suzy miss A Digempur Tepung di 'Invincible Youth 2'

 


 
Suzy miss A berubah menjadi sosok menyeramkan di acara "Invincible Youth 2". Wajahnya yang imut harus tertutupi tepung. Alhasil, aktris "Dream High" (2011) ini pun terlihat seperti sesosok hantu yang menyeramkan.

Namun, saat itu Suzy sebenarnya baru saja mendapat hukuman. Dalam episode terbaru acara tersebut, para idola ini diberi kesempatan untuk memilih nomor keberuntungan. Bagi yang beruntung, maka akan mendapat hadiah makan malam.

Sebaliknya, bagi yang kurang beruntung harus menjalani hukuman. Apesnya, dua nomor yang dipilih aktris "Introduction of Architecture" ini ternyata berujung pada hukuman untuknya. Nomor pertama membuat Suzy diguyur air. Sedangkan yang kedua malah membuatnya digempur tepung.

Saking seramnya wajah Suzy, ia pun langsung mendapat julukan baru. Teman-temannya mengatakan wajah Suzy terlihat seperti hantu di film-film horor. "Dia benar-benar terlihat seperti hantu rubah putih," ujar Son Byung Ho.

Tak hanya bermain-main, episode tersebut juga menayangkan aksi sosial para idola ini untuk anak-anak di Pulau Daebu. Di sana, mereka membagi-bagikan susu gratis pada anak-anak yang kurang mampu. "Invincible Youth 2" merupakan variety show yang ditayangkan stasiun KBS.


Source : WowKeren.com
Post by : Shin Ji Ah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar