Minggu, 17 Juni 2012

Hyorin Sistar Suka Tidur Telanjang

 


Pengakuan mengejutkan baru saja diungkapkan oleh Sistar. Dua personilnya, Hyorin dan Soyu, ternyata suka tidur tanpa mengenakan busana alias telanjang! Hal ini mereka akui saat tampil di acara "Radio Star" (MBC), beberapa waktu lalu.

Saat itu Kyuhyun sebagai MC bertanya pada mereka, "Ada gosip mengenai kamu (Hyorin) suka berjalan telanjang di asrama. Apakah itu benar?". Hyorin yang terlihat malu-malu kemudian menjawab, "Aku memang berjalan di kamar asrama setengah telanjang, tidak memakai apa-apa hanya pakaian dalam."

"Aku juga tidak bisa tidur kalau pakai baju," lanjutnya. "Bukan hanya aku saja yang punya kebiasaan ini. Soyu juga tidur dengan telanjang. Kalau hanya dia dan aku yang ada di rumah, maka asrama akan menjadi seperti tempat mandi wanita."

Hyorin merasa memiliki tubuh bagus, oleh karena itu dia suka telanjang di asrama. "Kurasa aku dan Soyu yang memiliki tubuh terindah di grup," kata Hyorin. "Tapi kami sebenarnya saling memuji keindahan tubuh satu sama lain (bersama Bora dan Dasom).


Source : WowKeren.com
Post by : Shin Ji Ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar