Kamis, 14 Juni 2012

Girls 'Generation' Seohyun Menerima Perhatian untuk Kepribadian Yang Selalu Memperhatikan Sesama Anggotanya


Girls’ Generation’s Seohyun Receives Attention for Her Caring Personality


Maknae Girls Generation ini, Seohyun, sedang menerima banyak perhatian bagi "cara.tangan "nya, Sebuah pos berjudul "Perhatian Seohyun Membantu Taeyeon unnie dengan Gaun nya" itu di upload ke beberapa komunitas online , dan memasukan foto dari gadis-gadis di belakang panggung konser.
 
Foto itu diambil pada MBC “Korean Music Wave in Google” bulan lalu dan menunjukkan Seohyun berjalan membantu Taeyeon dengan mengangkat gaun panjangnya. Dengan demikian, dia mencegah situasi bencana di mana Taeyeon bisa tersandung dan jatuh  ke depan.

Selain itu, Seohyun juga menyelamatkan Tiffany dari apa yang bisa menjadi momen memalukan. Pada tanggal 3 Mei Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun (alias TaeTiSeo) berada di  CJ E&M’s Open Studio untuk penampilan tamu di Mnet Sebelum acara Mnet “Wide Entertainment News.” dimulai , Kamera menangkap gadis bergaul dengan fans mereka di luar karena mereka menunggu untuk diantar masuk

Namun, karena mereka sedang menunggu, rok Tiffany melayang ke atas karena angin. Seohyun cepat menaruh tangannya di atas rok Tiffany untuk mencegah terbang ke atas .

Netizens berkomentar, "Seohyun selalu ada untuk melindungi
sesama saudara ," "Dia selalu memperhatikan orang lain," "Seohyun malaikat," dan banyak lagi.

 


Source : Soompi via ISM
Trans Ind By IniSajaMo 
Post by : Shin Ji Ah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar